Tuesday, March 16, 2010

Suasana Game Zone di hari libur Nyepi

Bertepatan dengan libur Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1932 yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2010, dimana bagi umat Hindu yang sedang melaksanakan Catur Brata, penyepian yang terdiri dari amati geni (tiada berapi-api / tidak menggunakan atau menghidupkan api), amati karya (tidak bekerja), amati lelungan (tidak bepergian) dan amati kelanguan (tidak mendengarkan hiburan). Serta bagi yang mampu juga melaksanakan tapa, brata, yoga dan semadhi.
Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1932
"Semoga Damai dan Suci, dibumi dan dihati"
Bagi yang tidak merayakan, terutama bagi orangtua dan anak-anak, adalah momentum yang menyenangkan untuk refreshing, sekedar melepas kepenatan dengan rutinitas sehari-hari. Apalagi untuk bulan Maret ini, program Happy Time dari Game Zone lantai IV Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta, adalah Paket Hemat, yaitu gabungan 2 arena bermain dan mendapatkan discount rupiah. Game Zone Lantai IV Gardena Department Store & Supermarket yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 40 Yogyakarta, menyediakan berbagai macam arena bermain bagi anak-anak, antara lain :
Mandi Bola, Kids Land, Balon Loncat, Kereta Api, Kiddie Ride Simulator & TV Game, Kafetaria. Dan berikut reportase foto pada waktu liburan Hari Raya Nyepi tanggal 16 Maret 2010


No comments:

Post a Comment