Tuesday, March 30, 2010

Event Musik "Ekspresi Gaya Gardena"

Beberapa waktu yang lalu, lantai IV Game Zone Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta, kedatangan salah satu EO (Event Organizer) dari kota Yogyakarta untuk mengadakan kerjasama dalam bentuk penyelenggaraan event musik. Dengan rasa idealisme yang tinggi akan kepedulian dan bakat anak-anak muda dalam berekspresi musik, EO tersebut menawarkan konsep yang bagus untuk menjaring bakat anak-anak dari TK / Playgroup, SD s/d SMA. Dengan semakin marak dan beragamnya pertambahan pusat perbelanjaan yang ada di kota Yogyakarta beberapa tahun terakhir ini memunculkan persaingan yang ketat dan tinggi. Maka tidak dapat dihindari, upaya baru untuk mempertahankan dan menjaring pelanggan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Promosi dan publikasi tanpa henti serta berkesinambungan mutlak dilakukan.
Gardena Department Store & Supermarket sebagai salah satu pusat perbelanjaan asli Yogyakarta yang telah lama ada tentunya memiliki pelanggan setia dan tetap, yang perlu mendapat perhatian. Memberikan ruang dan aktifitas dari kreatifitas masyarakat sebagai wujud perhatiannya pada sumber daya manusia yang ada di masyarakat adalah suatu upaya yang tepat yang mengandung nilai kekerabatan yang kental didalamnya yang dapat membangun ikatan yang akrab antara Gardena dan pelanggan / masyarakat.
Maka dari itu antai IV Game Zone Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta berkolaborasi dengan EO tersebut akan melakukan suatu kerjasama, yaitu penyelenggaraan event musik dengan nama "Ekspresi Gaya Gardena" yang akan diselenggarakan secara berkala dan berkesinambungan, tiap hasi Sabtu malam Minggu dari jam 19.00 s/d 21.00 WIB dan hari Minggu dari jam 11.00 WIB s/d selesai, diisi kurang lebih tiga sampat empat grup band dalam tiap kesempatan. Rencana awal, konsep kolaborasi tersebut akan di launching, sekitar pertengahan bulan April 2010.

No comments:

Post a Comment