Tuesday, August 24, 2010

Yang tertinggal di Lomba Nasyid

FERARIA (Festival Ramadhan Ceria) # 5 tahun 2010, membawa kesan yang mendalam bagi para peserta lomba, baik Lomba Nasyid, Lomba Pildacil dan Lomba Model Muslim Anak. Kebersamaan dan kekeluargaan yang disetting oleh panitia lomba, sangat berarti bagi peserta, setiap peserta diajak untuk menikmati menu buka puasa bersama antara peserta, panitia dan para pengantar. Panasnya cuaca dan panasnya tempat acara, serta panasnya persaingan lomba sangat berkesan bagi para peserta.
Ada juga kejadian yang membekas dibenak panitia dan peserta Lomba Nasyid, yaitu kejadian gempa pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2010 jam 18.41 WIB, disaat Lomba Nasyid sedang berlangsung dan masih menyisakan 1 grup peserta yang belum tampil, terjadi gempa sekitar 30 detik. Karena force majeur, dan tempat perlombaan berada di lantai IV Gardena Dept. Store & Supermarket, sehingga terasa sekali goncangannya, akhirnya lomba dihentikan. Suasana yang ramai dan semarak mendadak kacau balau, karena para peserta, pengantar dan pengunjung lari berhamburan turun menyelamatkan diri masing-masing. Final Result 5 finalis yang akan tampil di acara puncak tanggal 22 Agustus 2010, seharusnya sudah diumumkan di blog ini dan di www.gardenastore.blogspot.com dari jam 19.00 WIB , terpaksa mundur, karena sesuatu dan lain hal, termasuk juga kekacauan pada saat gempa terjadi. Itulah pernak-pernik kegiatan dan kejadian selama berlangsungnya FERARIA # 5, yang mendapat antusias penonton dan pengunjung setia Gardena.
Terima kasih kami ucapkan kepada para peserta, juri dan pendukung acara.
Selamat kepada para pemenang Lomba Nasyid, dan bagi yang belum juara, jangan kecil hati, masih ada event lain yang menanti.
























































No comments:

Post a Comment