Wednesday, May 19, 2010

Perahu Fiber

Upaya dari bisnis pelayanan dan entertaint (hiburan) dikatakan sukses apabila dapat mendatangkan banyak pengunjung ke tempat tersebut. Oleh karena itu, lantai IV Game Zone Gardena Dept. Store & Supermarket Yogyakarta, sebagai salah satu pusat perbelanjaan pertama di kota Yogyakarta berupaya untuk selalu mengikuti perkembangan jaman. Dengan hadirnya kompetitor yang semakin modern, mau tidak mau para pengelola tempat berupaya untuk memodernisasi area supaya tidak terlalu ketinggalan jaman. Mulai bulan Mei 2010, lantai IV Game Zone Gardena Dept. Store & Supermarket Yogyakarta menambah khasanah mainan baru, yaitu perahu fiber.
Dengan penambahan wahana baru sudah tentu akan menambah daya tarik pengunjung, apalagi setiap hari Sabtu dan Minggu diadakan acara musik dengan tema " Weekend Sound Session Gaya Gardena", yang menampung bakat musik anak-anak muda Yogyakarta untuk berekspresi. Pusat perbelanjaan modern sekarang ini selalu menyuguhkan hal-hal yang baru dan bersifat entertaint (hiburan). Sudah tidak lazim apabila gelaran musik diadakan disuatu gedung atau lapangan, sudah tentu akan sangat sedikit penonton yang hadir. Namun apabila konsep gelaran musik diadakan di suatu pusat perbelanjaan, sudah tentu akan banyak orang yang datang. Selain sebagai penonton setia juga sebagai pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.
Dengan penempatan wahana baru perahu fiber di posisi tengah, maka akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Apalagi terdapat 2 (dua) wahana sekaligus di area tersebut, yaitu Kereta Api dan Perahu Fiber, tentu akan sangat menarik perhatian anak-anak. Sensasi yang akan didapatkan apabila 2 (dua) mainan berjalan secar aberbarengan, akan sangat menarik. Wahana baru perahu fiber di lantai IV Game Zone Gardena Dept. Store & Supermarket Yogyakarta adalah yang terpanjang, dengan panjang lintasan sekitar 41 meter, lebar 1 meter dan 3 perahu, akan mengadhirkan sensai bagi anak-anak.
Tunggu tanggal mainnya dan nikmati sensasinya sebentar lagi, saat ini sedang dalam taraf installasi.

No comments:

Post a Comment